Visi & Misi Program Studi Manajemen Pemasaran (D3)

VISI

” Menjadikan Program Studi yang unggul, bermutu, dan dapat diperhitungkan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mencetak lulusan yang memiliki keunggulan bersaing di bidang Manajemen Pemasaran di Indonesia 2025″.

MISI

  1. Menjadikan pusat penghasil lulusan Ahli Madya Pemasaran (AMP) yang profesional pada bidang Manajemen Pemasaran yang memiliki semangat bisnis yang tinggi dan berjiwa kewirausahaan, serta mampu berinovasi untuk membuka lapangan kerja bisnis.
  2. Menjadi pusat pengembangan keterampilan bidang pemasaran, yang mampu menyesuaikan diri pada berbagai situasi perubahan yang terjadi di masyarakat guna menemukan model – model keterampilan pemasaran yang relefan dengan perkembangan dan dunia kerja.
  3. Membuat dan menjadikan suasana belajar dan mengajar yang kreatif dan inovatif sesuai dengan model pembelajaran yang menitik beratkan belajar praktis.
  4. Menjadikan penelitian dosen yang bermutu yang sesuai dan dapat dipergunakan pada DUDI (Dunia Usaha Dan Dunia Industri).
  5. Menjadikan karya ilmiah terindeks international bereputasi atau nasional akreditasi dan hasil penelitian dosen seperti tertera pada poin nomor empat.
  6. Menjadikan karya ilmiah atau penelitian yang juga bisa diimplementasikan di masyarakat sebagai bagian dari pengamdian masyarakat.